PENYUSUNAN MODIVIKASI CLASS CURRICULUM INDIVIDUAL BLANDED LEARNING BAGI PENDIDIK MASA PANDEMI COVID 19
Abstract
Menyikapi kondisi pandemi Covid-19 pembelajaran tahun ajaran baru 2021/2022 bersifat dinamis mengacu pada kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masing-masing daerah, dan Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Sekolah di luar zona level 3 dan 4 yang akan menjalankan aktivitas PTM terbatas, para pendidik dan tenaga kependidikan agar memperhatikan Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUDDikdasmen) di Masa Pandemi Covid-19. Kabupaten Banyumas kriteria dalam level 2, aturan pemerintah mengizinkan lembaga pendidikan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan aturan 50% daring dan 50% luring hal ini membuat pendidik untuk menyesuaikan aturan yang ada. Penelitian dilakukan di lembaga TK UMP. Mitra adalah TK UMP Dukuhwaluh bagian dari labschool prodi PG PAUD. Subyek penelitian 12 pendidik menyusun modivikasi kurikulum pembelajaran blanded learning. Hasil penelitian tersusun modul modivikasi kurikulum, panduan pembelajaran yang bermanfaat bagi pendidik dalam pembelajaran.
Keywords

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2963-2145
Tanggal Penting: |
Pendaftaran & Batas Akhir Pengumpulan Abstrak
30 November 2022
Pengumuman Abstrak Diterima
20 November 2022
Batas Akhir Pengumpulan Full Paper
30 November 2022
Batas Pembayaran
2 Desember 2022
Pelaksanaan Seminar Nasional
3 Desember 2022
Pendaftaran: |
Template: |
Download Template Artikel:
Download Surat Pernyataan Tidak Pernah di Publikasi:
Kontribusi: |
1. Pemakalah Umum
Rp. 250.000
2. Pemakalah Dosen UMP
Rp. 150.000
3. Pemakalah Mahasiswa UMP S2
Rp. 100.000
4. Pemakalah Mahasiswa UMP S1
Rp. 75.000
5. Peserta
Gratisss...
Pembayaran: |
a.n LPPM UMP
No Rek. 1792-01-002046-53-5

