PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM PENGENALAN BASIC ENGLISH
Abstract
Artikel ini bertujuan untuk memberitahukan tentang pengaruh strategi pembelajaran dalam pengenalan basic english. Artikel dibuat pada tanggal 04 Oktober 2019, menggunakan metode kualitatif yang digunakan untuk menyelidiki, menemukan, menggambarkan, dan menjelaskan kualitatif atau keistimewaan dari pengaruh metode
pembelajaran tersebut. Materi yang dikumpulkan berasal dari reverensi buku dan materi yang diberikan oleh dosen. Materi kemudian dianalisis dan diinterpretasikan dengan hasil (1) pengetahuan strategi pembelajaraan dalam pengenalan basic english anak terhadap guru (2) pengetahuan basic english yang diterima oleh anak usia dini. Kesimpulan untuk meningkatkan tentang basic english dengan metode pembelajaran yang tepat, maka akan mempermudah anak usia dini dalam proses belajar secara ilmiah.
Keywords
References
Suyanto, Kasihani K.E . (2014). English For Young Learners.
Muslih, Musnur . (2008). KTSP Dasar Pemahaman dan Pembangunan.
Dr. Anita Yus, M.pd. (2015). Nilai Perkembangan Belajar Anak Taman Kanak-kanak.
Otto, Beverly. Perkembangan Bahasa Pada Anak Usia Dini
Dra. Moeslichatoen R., M.Pd.Metode Pengajaran Ditaman Kanak-kanak.
One Child, Two Languages A Guide For Early Childhood Educators Of Children Learning ELS.(2008).
A User Friendly Guide To Teaching English As Second Language.(2005).
ISSN: 2963-2145
Tanggal Penting: |
Pendaftaran & Batas Akhir Pengumpulan Abstrak
30 November 2022
Pengumuman Abstrak Diterima
20 November 2022
Batas Akhir Pengumpulan Full Paper
30 November 2022
Batas Pembayaran
2 Desember 2022
Pelaksanaan Seminar Nasional
3 Desember 2022
Pendaftaran: |
Template: |
Download Template Artikel:
Download Surat Pernyataan Tidak Pernah di Publikasi:
Kontribusi: |
1. Pemakalah Umum
Rp. 250.000
2. Pemakalah Dosen UMP
Rp. 150.000
3. Pemakalah Mahasiswa UMP S2
Rp. 100.000
4. Pemakalah Mahasiswa UMP S1
Rp. 75.000
5. Peserta
Gratisss...
Pembayaran: |
a.n LPPM UMP
No Rek. 1792-01-002046-53-5

