PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM PENGENALAN BASIC ENGLISH

Linda Safitri, Nabilah Hanan Fitriani, Pingky Veni Zevira, Sifa Azzahra

Abstract


Artikel ini bertujuan untuk memberitahukan tentang pengaruh strategi pembelajaran dalam pengenalan basic english. Artikel dibuat pada tanggal 04 Oktober 2019, menggunakan metode kualitatif yang digunakan untuk menyelidiki, menemukan, menggambarkan, dan menjelaskan kualitatif atau keistimewaan dari pengaruh metode
pembelajaran tersebut. Materi yang dikumpulkan berasal dari reverensi buku dan materi yang diberikan oleh dosen. Materi kemudian dianalisis dan diinterpretasikan dengan hasil (1) pengetahuan strategi pembelajaraan dalam pengenalan basic english anak terhadap guru (2) pengetahuan basic english yang diterima oleh anak usia dini. Kesimpulan untuk meningkatkan tentang basic english dengan metode pembelajaran yang tepat, maka akan mempermudah anak usia dini dalam proses belajar secara ilmiah.


Keywords


Anak Usia Dini; Strategi Pembelajaran; Pengenalan Basic English

References


Suyanto, Kasihani K.E . (2014). English For Young Learners.

Muslih, Musnur . (2008). KTSP Dasar Pemahaman dan Pembangunan.

Dr. Anita Yus, M.pd. (2015). Nilai Perkembangan Belajar Anak Taman Kanak-kanak.

Otto, Beverly. Perkembangan Bahasa Pada Anak Usia Dini

Dra. Moeslichatoen R., M.Pd.Metode Pengajaran Ditaman Kanak-kanak.

One Child, Two Languages A Guide For Early Childhood Educators Of Children Learning ELS.(2008).

A User Friendly Guide To Teaching English As Second Language.(2005).


Full Text: PDF

ISSN: 2963-2145